Robot
Hacker
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

cheat gold war commander robothacker rwxr-xr-x 9 07.08

Filename cheat gold war commander
Permission rw-r--r--
Author robothacker
Date and Time 07.08
Label
Action


tentunya postingan saya kali ini masih dengan berbau facebook setalah lama saya memposting
cara mengamankan facebook     dan cara hack chip poker facebook kali ini saya memposting lagi di blog kesayangan saya yang telah lama tidak ada berita baru
sesuai dengan judulnya saya kali ini akan mempositing bagaimana cara hack gold war commander dan tetntunya aplikasi ini juga bisa menambah item item atau barang terutama bisa upgrade level .
 yarp war commander game facebook yang saat ini termasuk game terpopuler yang dimainkan di facebook.

untuk memakai aplikasi hack gold war commander kalian cukup mendowloadnya dan membuka instruksi yang sudah saya sertakan didalamnya

download cheatnya disini 
CHEAT War CommanderV3.6.zip

saya rasa sekian dulu saya posting blog kesayangan saya hari ini
lain kali saya akan memposting lagi bila saya ada waktu ya hehehe 
 

Jayalah Indonesiaku © 2010 robothacker